Solopos.com, PALANGKARAYA — Sejumlah warga antre untuk membeli elpiji 3 kilogram bersubsidi saat operasi pasar elpiji murah di Pasar Kahayan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2022).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pemkot Palangkaraya menggelar operasi pasar sembako dan elpiji subsidi non subsidi di 30 Kelurahan di kota itu hingga bulan Desember 2022. Operasi pasar sebagai upaya normalisasi harga dan menjamin ketersediaan pasokan elpiji serta menekan laju angka inflasi.

Dalam operasi pasar tersebut, Pemerintah Kota Palangkaraya menyediakan 560 tabung elpiji 3 kilogram, 18 tabung elpiji 5,5 kilogram dan lima tabung elpiji 112 kilogram.

 

Pemkot Palangkaraya menggelar operasi pasar elpiji 3 kilogram bersubsidi di Pasar Kahayan, Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2022). (Antara/Makna Zaezar)

 

Operasi pasar elpiji subsidi dan non subsidi digelar di 30 Kelurahan di Kota Palangkaraya hingga bulan Desember 2022. (Antara/Makna Zaezar/hp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi