Solopos.com, KEDIRI — Peternak mengobral ayam layer produktif bertelur di pinggir jalan Kelurahan Ketami, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (3/10/2021).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Peternak mengobral ayam layer seharga Rp100.000 per 4 ekor untuk menekan kerugian akibat rendahnya harga jual telur yang tidak sebanding dengan tingginya biaya produksi.

 

Peternak mengobral ayam layer produktif bertelur di pinggir jalan Kelurahan Ketami, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (3/10/2021). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Peternak menunjukkan telur ayam dari ayam layer yang diobral di pinggir jalan Kelurahan Ketami, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (3/10/2021). (Antara/Prasetia Fauzani)
Warga memilih ayam layer produktif bertelur yang diobral peternak di pinggir jalan Kelurahan Ketami, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (3/10/2021). Peternak mengobral ayam layer seharga Rp100 ribu per 4 ekor untuk menekan kerugian akibat rendanya harga jual telur yang tidak sebanding dengan tingginya biaya produksi. (Antara/Prasetia Fauzani)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi