Solopos.com, JAKARTA — Timnas sepakbola Indonesia U-22 atau tim Garuda Muda tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Kamis (18/5/2023) malam setelah bertolak dari Kamboja usai meraih medali emas di SEA Games 2023.

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kedatangan para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22 itu disambut oleh kehadiran ribuan suporter yang memadati terminal tiga Bandara Soekarno-Hatta.

Para suporter telah menantikan kedatangan timnas Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta mulai dari pukul enam malam lalu tampak semakin ramai hingga kedatangan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia meraih medali emas setelah penantian panjang selama 32 tahun usai mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di babak final sepak bola SEA Games 2023 Kamboja.

 

Sejumlah pesepak bola timnas berjalan keluar setibanya dari Kamboja di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Timnas Indonesia U-22 kembali ke Tanah Air usai meraih medali emas SEA Games Kamboja setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi