Solopos.com, CHINA — Tim dayung Indonesia gagal meraih medali nomor men’s quadruple sculls Asian Games menyusul perlawanan ketat dari tim tuan rumah China, Uzbekistan dan India di Fuyang Water Sports Center, Hangzhou, China, Senin (25/9/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tim men’s quadruple Indonesia pada hari ini finis peringkat empat dengan catatan waktu 6 menit 09.75 detik setelah disalip oleh India pada perebutan podium ketiga, saat China dan Uzbekistan bersaing ketat dalam perebutan emas.

Kuartet China yang dipimpin oleh Wei Han kembali menunjukkan dominasi tim tuan rumah di dayung dengan merebut medali emas ke-10 untuk tim dayung Negeri Tirai Bambu tersebut di Hangzhou.
Uzbekistan harus puas dengan perak, 1,99 detik berselang dan medali perunggu diraih India dengan catatan waktu terpaut satu detik di depan tim dayung Indonesia.

Tim dayung putra Indonesia Ihram, Rendi Setia Maulana, Memo, dan Sulpianto memacu kecepatan pada final nomor Quadruple Sculls Asian Games tahun 2022 di Fuyang Water Sports Center, Hangzhou, China, Senin (25/9/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Tim Dayung Quadruple Sculls gagal meraih medali usai finis pada urutan keempat dengan catatan waktu 6 menit 09.75 detik. (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi