Solopos.com, BEKASI – Warga dikagetkan dengan pernemuan benda diduga bom di sebuah tong sampah di Caman, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Benda mencurigakan itu terdiri atas kabel-kabel serta layar LCD yang dipasang pada bagian luarnya. Benda mencurigakan itu ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB. Polisi dari tim Gegana Polda Metro Jaya meledakkan satu benda yang menyerupai bom berisi paku.

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Garis polisi dipasang di sekitar tong yang diduga terdapat bom di dalamnya di Caman, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Personel Gegana Polda Metro Jaya memeriksa tong yang berisi benda menyerupai bom di Caman, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Benda mencurigakan itu terdiri atas kabel-kabel serta layar LCD yang dipasang pada bagian luarnya. (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Polisi dari tim Gegana Polda Metro Jaya meledakkan satu benda yang menyerupai bom berisi paku. (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Sejumlah anggota Gegana Polda Metro Jaya mengambil serpihan benda usai meledakkan benda menyerupai bom. (Antara/Fakhri Hermansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi