Solopos.com, SOLO — Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Tengah melakukan olah TKP di lokasi kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (5/10/2023).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Olah TKP yang dibantu bersama Inafis Polresta Solo tersebut untuk mengetahui penyebab kebakaran yang mengakibatkan 10 bangunan yang meliputi gudang, pabrik, fasilitas umum, dan rumah warga rusak. Pelaksanaan olah TKP tersebut dilakukan setelah api benar-benar padam.

Sementara penanggulangan kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran RW 012 Kelurahan Pasar Kliwon, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, dilakukan selama 24 jam. Hal itu sesuai proses pendinginan terakhir pada Rabu (4/10/2023) pukul 17.45 WIB.

Dalam kejadian tersebut sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menangani kebakaran terbesar kedua di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon.

Tim Labfor mengecek kondisi rumah warga yang terbakar saat olah TKP kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (5/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Olah TKP yang dibantu bersama Inafis Polresta Solo tersebut untuk mengetahui penyebab kebakaran yang mengakibatkan 10 bangunan yang meliputi gudang, pabrik, fasilitas umum, dan rumah warga rusak. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi