Solopos.com, RIAU — Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah korban kecelakaan kapal cepat SB Evelyn Calisca 01 di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Jumat (28/4/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tim SAR gabungan mengevakuasi 11 jenazah korban kecelakaan kapal cepat SB Evelyn Calista 01 dan satu korban masih dalam pencarian. Kapal nahas tersebut membawa total 71 orang penumpang, sebanyak 60 orang di antaranya selamat.

Speedboat Evelyn Calisca terbalik pada Kamis (27/4/2023) sekira pukul 13.40 WIB di perairan Kecamatan Kateman dan Pulau Burung. Kapal tersebut bertolak dari Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menuju Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

 

Petugas membawa jenazah korban kecelakaan kapal cepat SB Evelyn Calisca 01 di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Jumat (28/4/2023). (Antara/Dok Kantor SAR Pekanbaru)

 

Bakamla Bantu evakuasi kecelakaan kapal terbalik di Inhil (Antara/HO-Humas Bakamla RI)

 

Tim SAR gabungan mengevakuasi 11 jenazah korban kecelakaan kapal cepat SB Evelyn Calista 01 dan satu korban masih dalam pencarian. (Antara/Dok Kantor SAR Pekanbaru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi