Solopos.com, BOYOLALI — Tim SAR gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi seorang lansia yang hanyut di Sungai Serang, Jambean, Ngleses, Juwangi, Boyolali, Senin (18/12/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lansia tersebut ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Serang sekitar 1,37 kilometer (km) dari titik awal hanyut yang masuk wilayah Desa Suru, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Korban bernama Jono, 65, hanyut saat hendak mengambil daun jagung di sawah di seberang sungai. Diketahui, korban menyeberangi sungai dengan cara berenang untuk menuju ke sawah.

Sejumlah relawan menyisir Sungai Serang untuk mencari seorang lansia yang hanyut di Dukuh Jambean, Desa Ngleses, Juwangi, Boyolali, Senin (18/12/2023). (Istimewa/BPBD Boyolali)
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad lansia warga Ngleses, Juwangi, Boyolali, Jono, 65, yang hanyut dan ditemukan di Desa Suru, Geyer, Grobogan, Senin (18/12/2023). (Istimewa/BPBD Boyolali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi