Solopos.com, SEMARANG — Peserta angkutan arus balik gratis antre masuk ke dalam kapal perang KRI Banda Aceh-593 di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (14/4/2024).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

TNI AL memberangkatkan peserta angkutan arus balik gratis 779 orang serta 274 unit sepeda motor menggunakan KRI Banda Aceh-593 yang berlayar dari Dermaga Madura Koarmada, Ujung Surabaya lalu ke Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Program ini digelar untuk mendukung imbauan pemerintah agar mudik Lebaran 2024 dapat berlangsung lancar dan mengurangi kepadatan serta angka kecelakaan di jalan raya.

Foto udara peserta angkutan balik gratis antre berjalan masuk ke dalam KRI Banda Aceh-593 di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (14/4/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

TNI AL memberangkatkan pemudik gratis 779 orang serta 274 unit sepeda motor menggunakan KRI Banda Aceh-593 yang berlayar dari Dermaga Madura Koarmada, Ujung Surabaya lalu ke Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi