Solopos.com, BANDUNG — Massa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Sekolah SMK Swasta Jawa Barat berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Senin (7/11/2022).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Mereka menuntut kepada Pemerintah Jawa Barat agar Bantuan Pendidikan Menengah Universal (BPMU) untuk para siswa tidak mengalami penurunan anggaran. Hal itu karena saat ini bantuan BPMU justru turun dari Rp700.000 menjadi Rp600.000.

Para kepala sekolah tersebut juga meminta tidak adanya diskriminasi pendidikan antara sekolah swasta dengan sekolah negeri.

 

Peserta aksi dari Forum Komunikasi Kepala Sekolah SMK Swasta Jawa Barat meneriakkan yel-yel saat demo di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Senin (7/11/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Mereka menuntut kepada Pemerintah Jawa Barat agar Bantuan Pendidikan Menengah Universal (BPMU) untuk para siswa tidak mengalami penurunan anggaran. (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi