Solopos.com, SOLO — Ratusan driver taksi online (taksol) dari Koalisi Online Soloraya menggelar aksi di kawasan Gladak dan Alun-alun Utara, Solo, Selasa (8/8/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Aksi yang diikuti sekitar 400-an sopir taksi online itu untuk menyampaikan berbagai keluhan dan tuntutan dengan mendatangi Kantor  Balai Pengelola Sarana Prasarana Perhubungan Wilayah III Dinas Perhubungan Jawa Tengah di Solo .

Para driver juga menuntut penetapan tarif per kilometer batas bawah (TBB) menjadi Rp4.200 dan tarif batas atas (TBA) menjadi Rp6.500. Tarif ini mereka harapkan berlaku untuk taksi online semua aplikator yang beroperasi di Soloraya.

Ratusan driver taksi online memarkirkan kendaraanya saat aksi di Alun-alun Utara, Keraton Solo, Selasa (8/8/2023). Joseph Howi Widodo)
Ratusan driver taksol tersebut mendatangi Kantor Balai Pengelola Sarana Prasarana Perhubungan Wilayah III Dinas Perhubungan Jawa Tengah untuk menyampaikan sejumlah tuntutan. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi