Solopos.com, JAKARTA — Timnas U-19 mendapatkan perlawanan sengit dari Myanmar U-19 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (5/5/2014). Timnas U-19 akhirnya ditahan 1-1 melawan tim besutan Gerd Friedrich tersebut.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh SCTV itu, Timnas U-19 sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Permainan ofensif Evan Dimas cs langsung berbuah gol di menit ke-4. Gol berawal ketika Muhlis Hadi Ning berhasil keluar dari jebakan offside seusai menerima umpan M Hargianto.

Hanya saja keunggulan timnas U-19 tidak berlangsung lama. Tiga menit setelah gol Hadi Ning, Myanmar mampu menyamakan kedudukan.

Gol Myanmar, seperti dilansir Liputan6.com, terjadi lewat umpan terobosan Yan Naing kepada Aung Thu yang mampu menyelesaikan umpan terobosan dengan baik.

Menjelang babak pertama berakhir, Myanmar nyaris menambah keunggulan. Tapi tendangan bebas mereka mengenai tiang.

Di babak kedua, pertarungan sengit kembali terjadi. Kedua tim saling serang, bahkan beberapa di antaranya berlangsung keras. Sehingga salah seorang bek Timnas U-19 Indonesia diberi kartu merah. Namun hingga pertandingan berakhir tak ada lagi tambahan gol. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Timnas U-19 Indonesia saat berlaga melawan Timnas U-19 Myanmar. Ist/ligaindonesia

Pemain Timnas U-19 Indonesia saat berlaga melawan Timnas U-19 Myanmar. Ist/ligaindonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi