Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Petugas kesehatan hewan menyuntikkan vaksin antraks ke hewan ternak di Gedangsari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Kamis (4/4/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Kementerian Pertanian dengan Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP) menggelar vaksinasi antraks di Kabupaten Gunungkidul dan Sleman untuk mencegah penyebaran virus antraks.

Sementaraitu, Pemkab Gunungkidul telah melakukan vaksinasi terhadap ratusan hewan ternak di kawasan yang ditemukan kasus antraks yakni di Pedukuhan Kayoman dan Wangon, Kelurahan Serut, Gedangsari.

Petugas menyuntikkan vaksin antraks ke hewan ternak di Gedangsari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Kamis (4/4/2024). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Kementerian Pertanian dengan Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP) menggelar vaksinasi antraks di Kabupaten Gunungkidul dan Sleman untuk mencegah penyebaran virus antraks. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi