Wakapolri baru dilantik secara tertutup.

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol. Anton Charliyan bercerita kepada wartawan tentang pelantikan wakil kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (wakapolri) baru yang dilakukan institusi kepolisian itu, Rabu (22/4/2015). Pelantikan wakapolri baru di Mabes Polri, Jakarta itu hanya bisa diketahui wartawan dalam cerita karena dilakukan secara tertutup.

Ternyata wakapolri baru yang dilantik Kapolri Jenderal Badrodin Haiti itu, sebagaimana diungkapkan Anton Charliyan—yang kala itu mengklaim baru saja selesai mengikuti upacara pelantikan—adalah Komjen Pol. Budi Gunawan. Budi Gunawan yang belakangan ini kondang dengan inisial BG sempat disangka seorang koruptor oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan memicu perseteruan KPK vs Polri yang dimenangkan Polri yang berhasil mengambil alih kasus itu dari para penyidik KPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi