Solopos.com, JAKARTA — Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka membagikan susu gratis kepada warga saat blusukan di Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (24/4/2024).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kawasan Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan dirinya dan Presiden terpilih Prabowo Subianto jadi pemenang Pilpres 2024.

Kedatangan Gibran langsung disambut anak-anak penghuni rusun yang sudah menunggunya. Sambil berjalan, Gibran menyalami warga sambil membagikan susu gratis.

Anak-anak antusias menerima susu pemberian Gibran. Tidak hanya memberikan susu, Gibran juga menyalami dan melayani ajakan swafoto warga yang ada di sana.

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka menyapa warga di Rusun Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kawasan Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan dirinya dan Presiden terpilih Prabowo Subianto jadi pemenang Pilpres 2024. (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Sejumlah warga bereuforia menunggu kedatangan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka di Rusun Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi