Solopos.com, SOLO — SKeluarga membawa foto dr. Lo Siaw Ging serta bunga saat mengiringi jenazah menuju Delingan Karanganyar dari Rumah Duka Thiong Ting, Jebres, Solo, Kamis (11/1/2024).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ratusan warga hadir memberikan penghormatan terakhir dan mengiringi jenazah dr. Lo Siaw Ging menuju Krematorium Delingan Karanganyar untuk di kremasi. Para pelayat itu adalah keluarga, kerabat, hingga siswa SMK Warga Solo.

Petugas memasukkan peti jenazah dr. Lo Siaw Ging ke dalam mobil di Rumah Duka Thiong Ting, Solo, Kamis (11/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Romo memberkati peti jenazah dr. Lo Siaw Ging pada misa pelepasan sebelum diberangkatkan ke Delingan dari Rumah Duka Thiong Ting, Solo, Kamis (11/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Ratusan warga memadati ruangan saat memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah dr. Lo Siaw Ging di Rumah Duka Thiong Ting, Solo, Kamis (11/1/2024). P(Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi