Solopos.com, TANGERANG — Grup boyband asal Irlandia, Westlife, sukses menghibur para fans lewat deretan lagu hits dan legendaris yang dibawakan di konser bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (9/2/2023) malam.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Konser dibuka oleh penampilan penyanyi Indonesia, Judika, yang membawakan empat lagu yakni Cinta Karena Cinta, Sampai Kau Jadi Milikku, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja, dan lagu milik grup tersebut berjudul Beautiful in White.

Grup beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu memulai penampilan mereka dengan lagu Starlight, yang merupakan single pertama dari album terbaru Westlife bertajuk Wild Dreams yang rilis pada 2021. Westlife membawakan sejumlah lagu di antaranya My Love, If I Let You Go dan You Raise Me Up.

Saat lagu tersebut dibawakan, teriakan antusias penonton pun menggema dari berbagai sudut. Melihat energi yang luar biasa dari para penggemarnya, Westlife pun tanpa ragu mengajak penonton melompat menikmati lagu.

 

Personel Westlife tampil dalam konser bertajuk The Wiild Dream Tour 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (9/2/2023). Westlife membawakan sejumlah lagu di antaranya My Love, If I Let You Go dan You Raise Me Up. (Antara/Fauzan)

 

Westlife membawakan sejumlah lagu di antaranya My Love, If I Let You Go dan You Raise Me Up. (Antara/Fauzan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi