Wisata Rembang didukung Dampo Awang Beach.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 Taman Rekreasi Pantai Kartini merupakan salah satu andalan objek daya tarik wisata Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng). Sejumlah wisatawan yang tengah mengunjungi objek wisata itu didokumentasikan Kantor Berita Antara, Minggu (12/3/2017). Taman wisata di sisi utara jalur pantura tersebut yang dianggap layak menjadi destinasi wisata keluarga itu kini menyandang sebutan baru untuk rebranding pariwisata Rembang, yakni Dampo Awang Beach. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Wisatawan mengunjungi Taman Rekreasi Pantai Kartini alias Dampo Awang Beach di Rembang, Jateng, Minggu (12/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Wisata Rembang didukung Dampo Awang Beach.

Taman Rekreasi Pantai Kartini merupakan salah satu andalan objek daya tarik wisata Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng). Sejumlah wisatawan yang tengah mengunjungi objek wisata itu didokumentasikan Kantor Berita Antara, Minggu (12/3/2017). Taman wisata di sisi utara jalur pantura tersebut yang dianggap layak menjadi destinasi wisata keluarga itu kini menyandang sebutan baru untuk rebranding pariwisata Rembang, yakni Dampo Awang Beach.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi