Solopos.com, SURABAYA — Peserta calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengikuti ujian seleksi kompetensi dengan Computer Assisted Test (CAT) di Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional II Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (2/4/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebanyak 2.002 peserta calon PPPK tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang berlangsung 2 April hingga 4 April 2023 tersebut untuk memperebutkan 442 formasi yang tersebar pada 59 unit kerja perangkat daerah.

Jumlah formasi meliputi 60 nomenklatur jabatan fungsional di semua jenjang pendidikan. Antara lain 300 alokasi formasi sarjana, 50 alokasi diploma dan 92 alokasi SMA/SMK.

Pelaksanaan seleksi kompetensi dilakukan di beberapa lokasi. Terbanyak mengikuti tes di Kantor Regional II Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Surabaya, yaitu sebanyak 1.974 peserta.

Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bersiap mengikuti ujian seleksi kompetensi dengan Computer Assisted Test (CAT) di Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional II Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (2/4/2023). (Antara/Umarul Faruq)

 

Sebanyak 2.002 peserta calon PPPK tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang berlangsung 2 April hingga 4 April 2023. (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi