Solopos.com, JAKARTA — Petugas keamanan melakukan sterilisasi lokasi Debat ke-4 Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebanyak 2.292 personel gabungan dilibatkan dalam pengamanan debat pada Minggu malam nanti yang bisa disaksikan oleh masyarakat melalui siaran langsung televisi.

Pengamanan gabungan terdiri dari personel Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, Pemprov DKI Jakarta dan instansi terkait.

Debat ke-4 Pilpres 2024 akan diikuti tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD dengan mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Petugas keamanan bersiap di lokasi Debat ke-4 Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Antara/Indrianto Eko Suwarso).

 

Polisi membawa anjing pelacak melakukan sterilisasi lokasi Debat ke-4 Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Debat ke-4 Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi