Solopos.com, JAKARTA — Petugas menata sepeda motor milik pemudik yang mengikuti program Mudik Balik Bareng Honda di pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta, Senin (17/4/2023).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 30 armada bus untuk mengantar 1.200 pemudik dan menyediakan 15 truk untuk mengantar 600 kendaraan milik pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang.

Sementara pada arus balik AHM menyediakan 18 bus untuk 600 pemudik dan delapan truk untuk mengangkut 300 sepeda motor kembali ke Jakarta pada 25 April 2023.

 

Petugas menata sepeda motor milik pemudik saat pada program Mudik Balik Bareng Honda di pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta, Senin (17/4/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso (kanan) bersama Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) Suharto (kedua dari kanan) dan Direktur Sarana Transportasi Jalan Ditjen Hubdat Danto Restyawan (ketiga dari kanan) melepas keberangkatan truk yang membawa motor milik pengendara sepeda motor Honda yang akan mudik di pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta, Senin (17/4/2023). (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi