Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas keberangkatan ratusan peserta mudik gratis dari halaman Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Program Mudik Gratis Bareng Golkar tersebut pada gelombang pertama memberangkatkan sebanyak 400 pemudik yang terbagi dalam 10 bus. Tujuan pemudik di antaranya Bengkulu, Yogyakarta, Solo, Tegal, Sragen, Klaten, dan Wonogiri.

Mudik gratis ini dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu. Pemudik diberikan paket sembako senilai Rp150.000, uang saku Rp200.000, dan kaus bergambarkan Airlangga.

 

Pemudik naik ke dalam bus saat mengikuti mudik gratis bareng Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (12/4/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pemudik melambaikan tangan dari dalam bus saat pemberangkatan program mudik gratis bareng Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (12/4/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi