Solopos.com, KLATEN — Personel Polres Klaten bersama TNI, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sukarelawan, dan warga melakukan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Desa Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Kamis (13/7/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Aksi yang dipimpin Kapolres Klaten, AKBP Warsono itu membersihkan sampah yang meluber memenuhi halaman Bank Sampah. Sampah-sampah yang terkumpul kemudian diangkut menuju truk bak pengangkut sampah.

Kegiatan membersihkan sampah wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan bertema Membersihkan Sampah Bersama Polri tersebut di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Personel Polres Klaten bersama TNI, DLH, sukarelawan, dan warga membersihkan tumpukan sampah di Desa Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, Kamis (13/7/2023). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)
Personel Polres Klaten bersama warga dan Sukarelawan memasukkan sampah yangtelah dikumpulkan ke bak truk saat aksi peduli lingkungan di Desa Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, Kamis (13/7/2023). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi