Solopos.com, SOLO — Ribuan umat Islam memadati kawasan Gladak saat Aksi Bela Palestina di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jumat, (13/10/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Aksi yang diinisiasi oleh Dewan Syariah Kota Solo (DSKS) tersebut diikuti ribuan umat muslim dari pondok pesantren, ormas Islam, dan sekolah di Soloraya.

Aksi tersebut sebagai wujud solidaritas kepedulian sesama umat muslim serta memberi dukungan kepada Palestina yang menghadapi konflik bersenjata dengan Israel. Pengasuh Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, Kabupaten Sukoharjo, Abu Bakar Ba’asyir tampak hadir.

Peserta aksi meneriakkan takbir saat mengikuti aksi bela Palestina di Gladak, Solo, Jumat (13/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

bela palestina DSKS
Pengasuh Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Abu Bakar Ba’asyir mengikuti Aksi Bela Palestina di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jumat, (13/10/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi