Solopos.com, JAKARTA –– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (7/9/2022) untuk dimintai keterangan terkait penyelenggaraan Formula E di Jakarta yang sedang diselidiki KPK.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

KPK  meminta keterangan Anies soal proses perencanaan hingga penganggaran terkait penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta yang telah digelar pada Juni 2022. KPK menyatakan proses penyelidikan kasus Formula E sampai saat ini masih berjalan.

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua dari kiri) mengisi buku tamu saat tiba  di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/9/2022). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) berbincang dengan kolegannya sebelum menjalani pemeriksaan, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/9/2022). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Anies Baswedan memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait penyelenggaraan Formula E. (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi