Solopos.com, MAGELANG — Pengunjung menikmati suasana destinasi wisata baru yakni Borobudur Land yang berada di Desa Kembanglimus, Borobudur, Magelang, Sabtu (15/4/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Borobudur Land merupakan destinasi wisata buatan baru di sekitar kawasan wisata Borobudur yang menawarkan berbagai wahana permainan di antaranya seluncuran pelangi, kereta monorel, dino land, kolam renang, dan spot selfie.

Obyek wisata baru di Magelang yang berada di lahan seluas 1,5 hektare tersebut buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

 

Pengunjung berada di obyek wisata Borobudur Land di Desa Kembanglimus, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). (Antara/Anis Efizudin)

 

Pengunjung melihat replika dinosaurus yang bisa bergerak di destinasi wisata Borobudur Land desa Kembanglimus, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi