Solopos.com, KLATEN — Ratusan aparat gabungan dari polisi, TNI dibantu Satpol PP dan Damkar Klaten, disiagakan saat preses eksekusi lahan Pasar Babadan, di Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari, Klaten Rabu (8/2/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Proses eksekusi lahan pasar yang dipastikan milik Pemerintah Desa (Pemdes) Teloyo dan telah melalui proses hukum yang cukup panjang itu dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Klaten.

Proses eksekusi dihadiri oleh dua pihak yang bersengketa berlangsung lancar, bangunan yang ada di kawasan pasar tersebut dibongkar. Selama proses pembongkaran, ratusan petugas bersiaga di sekitar lokasi. Proses eksekusi itu menjadi tontonan warga sekitar.

 

Aparat gabungan berjaga saat proses eksekusi lahan Pasar Babadan oleh PN Klaten di di Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari, Klaten Rabu (8/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Warga membantu proses pembongkaran bangunan saat eksekusi lahan Pasar Babadan di Wonosari, Klaten, Rabu (8/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi