Solopos.com, BANTEN — Pekerja memperbaiki bantalan sandar kapal di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (23/12/2022). Sejumlah fasilitas di Pelabuhan Merak rusak akibat diterjang gelombang tinggi pada Kamis (23/12/2022).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebelumnya, akibat cuaca buruk PT ASDP memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas pelayanan kapal feri penyeberangan Merak-Bakauheni.

Cuaca buruk dan gelombang tinggi yang terjadi di Pelabuhan Merak Banten cukup mengganggu dan membahayakan kapal untuk proses bongkar muat. Hal itu sempat mengakibatkan kendaraan menumpuk di pelabuhan.

 

Petugas melintas di sekitar pembatas jalan yang rusak diterjang gelombang tinggi di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (23/12/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Sejumlah fasilitas di Pelabuhan Merak rusak akibat diterjang gelombang tinggi pada Kamis (23/12/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi