Solopos.com, BOYOLALI — Petugas kesehatan PPIH Donohudan mengevakuasi jemaah haji kelompok terbang (kloter) 19 asal Temanggung yang sakit saat tiba Bandara Adi Soemarmo di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Selasa (11/7/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Humas PPIH Debarkasi Solo mencatat sebanyak 6.451 orang jemaah haji yang telah tiba seusai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Dari jumlah tersebut tercatat 49 orang jemaah yang mengalami sakit dan 89 orang jemaah meninggal dunia.

Seorang jamaah haji Subandiyah Upo Uda Pawi, 85, kelompok terbang (kloter) 19 asal Temanggung mengalami sakit saat tiba di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Selasa (11/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Tim kesehatan PPIH Donohudan bersiap mengevakuasi jemaah haji asal Temanggung yang sakit menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi