Solopos.com, BANDUNG — Sejumlah perwakilan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Delegasi FIFA tersebut melakukan peninjauan dengan didampingi perwakilan PSSI, Kementerian PUPR, dan pengelola di sejumlah stadion utama hingga stadion latihan di kawasan Bandung Raya untuk memastikan kesiapan dan kelayakan fasilitas penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan digelar 10 November hingga 2 Desember.

Sekitar 2 jam, rombongan dari FIFA mengecek hampir semua bagian di Stadion Si Jalak Harupat secara detail.

Perwakilan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengecek di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023). (Antara/Novrian Arbi)
Rombongan dari FIFA tersebut melakukan peninjauan dengan didampingi perwakilan PSSI, Kementerian PUPR dan pengelola di sejumlah stadion utama hingga stadion latihan di kawasan Bandung Raya. (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi