Mantan direktur utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan (kanan) didampingi Vice President Corporate Communications PT Pertamina (Persero) Ali Mundakir (tengah) menyapa para jurnalis saat jamuan makan siang dengan wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2014). Karen Agustiawan secara resmi melepas jabatannya pada 1 Oktober 2014 lalu dan digantikan Direktur Hulu Pertamina Muhamad Husen sebagai pelaksana tugas (plt) direktur utama Pertamina. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Jamuan perpisahan Karen Agustiawan, Senin (10/6/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Mantan direktur utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan (kanan) didampingi Vice President Corporate Communications PT Pertamina (Persero) Ali Mundakir (tengah) menyapa para jurnalis saat jamuan makan siang dengan wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2014). Karen Agustiawan secara resmi melepas jabatannya pada 1 Oktober 2014 lalu dan digantikan Direktur Hulu Pertamina Muhamad Husen sebagai pelaksana tugas (plt) direktur utama Pertamina.

Seperti ramai diberitakan, mundurnya Karen Agustiawan memicu spekulasi. Ada yang menyebut ia mundur karena tak sejalan dengan kebijakan pemerintah, ada pula yang menyebut ia mundur karena bersiap masuk kabinet Jokowi-JK. Bahkan meskipun Karen telah mengaku mundur karena ingin mengajar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat (AS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi