Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia Rinaldi Sjarif (kanan) dengan didampingi Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga memberikan penjelasan produk televisi di sela-sela acara pertemuan untuk membicarakan strategi bisnis perusahaan tahun 2014 di Jakarta, Selasa (22/4/2014). PT Panasonic Gobel Indonesia menargetkan pertumbuhan pendapatan sekitar 20% pada tahun ini dengan tetap mengikuti regulasi standarisasi pemerintah Indonesia (SNI). Pertumbuhan tersebut seiring dengan target penjualan industri elektronik di Indonesia. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Presiden Panasonic Gobel Menjkelaskan Televisi Bikinan Pabrik Peranti Elektronik itu

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia Rinaldi Sjarif (kanan) dengan didampingi Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga memberikan penjelasan produk televisi di sela-sela acara pertemuan untuk membicarakan strategi bisnis perusahaan tahun 2014 di Jakarta, Selasa (22/4/2014). PT Panasonic Gobel Indonesia menargetkan pertumbuhan pendapatan sekitar 20% pada tahun ini dengan tetap mengikuti regulasi standarisasi pemerintah Indonesia (SNI). Pertumbuhan tersebut seiring dengan target penjualan industri elektronik di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi