Solopos.com, KLATEN — Petugas kepolisian menaiki kuda saat patroli di kawasan Candi Prambanan yang ditutup sementara dari aktivitas wisata di Klaten, Jawa Tengah, Senin (11/3/2024).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pengelola Taman Wisata Candi Prambanan dan Ratu Boko melakukan penutupan Candi Prambanan selama 24 jam sebagai penghormatan kepada seluruh umat Hindu yang merayakan Hari Raya Nyepi tahun Saka 1946.

Untuk mengamankan kompleks candi di perbatasan Jateng-DIY tersebut, pengelola wisata candi menempatkan pasukan bregodo dan polisi. Penutupan aktivitas wisata itu dilakukan di seluruh kompleks Candi Prambanan termasuk Candi Sewu, Klaten.

Pasukan bregodo berjaga saat penutupan Candi Prambanan di Klaten, Jawa Tengah, Senin (11/3/2024). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pengelola Taman Wisata Candi Prambanan dan Ratu Boko melakukan penutupan Candi Prambanan selama 24 jam sebagai penghormatan kepada seluruh umat Hindu yang merayakan Hari Raya Nyepi tahun Saka 1946. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi