Band Kotak dengan personilnya (ki-ka) Cella (gitar), Tantri (vokal) dan Chua (bas) beraksi saat tampil dalam acara djarum Hikmah Puasa 2013 di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, (18/7). Kegiatan Hikmah Puasa 2013 berlangsung di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya pada 18 Juli-4 Agustus 2013 dengan menampilkan momen sejumlah selebritis dan musisi di antaranya Kotak, Gigi, Denada, Ersa Mayori bersama orang tua mereka dengan acara talk show, tausiyah dan berbuka bersama dengan mini konser.

Band Kotak dengan personilnya (ki-ka) Cella (gitar), Tantri (vokal) dan Chua (bas) beraksi saat tampil dalam acara djarum Hikmah Puasa 2013 di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, (18/7/2013). Kegiatan Hikmah Puasa 2013 berlangsung di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya pada 18 Juli-4 Agustus 2013 dengan menampilkan momen sejumlah selebritis dan musisi di antaranya Kotak, Gigi, Denada, Ersa Mayori bersama orang tua mereka dengan acara talk show, tausiyah dan berbuka bersama dengan mini konser.

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi