Solopos.com, SOLO — Warga dan petugas Taruna Siaga Bencana (Tagana) berusaha memotong dan menyingkirkan pohon yang tumbang menimpa kendaraan roda dua di Jl. Teuku Umar kawasan Pura Mangkunegaran, Solo, Selasa (24/10/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Solo tersebut menimpa dua unit kendaraan roda dua milik warga Klaten yang sedang berteduh dan memarkirkan motornya di bawah pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Selain itu, satu unit mobil juga tertimpa pohon di depan Stasiun Balapan Solo.

Pohon tumbang terjadi di sejumlah lokasi di antararnya Selter Manahan, jembatan Pasar Gede, Badran Manahan, DPRD Solo, dan kantor Kelurahan Gilingan.

Sebuah pohon tumbang akibat diterjang angin saat hujan deras di kawasan Pura Mangkunegaran, Solo, Selasa (24/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Warga melihat evakuasi pohon tumbang akibat diterjang angin di kawasan Pura Mangkunegaran, Solo, Selasa (24/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi