Solopos.com, LOMBOK — Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia berhasil memenangi balapan setelah menjadi yang tercepat MotoGP seri ke-15 di Sirkuit Internasional Mandalika,  Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Francesco Bagnaia menjuarai MotoGP Mandalika setelah menyelesaikan 27 lap dengan catatan waktu 41 menit 20,293 detik disusul pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales dan pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo.

Dengan ini, Francesco Bagnaia berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 346 poin. Sedangkan Jorge Martin berada di bawahnya terpaut 18 poin, sementara Marco Bezzecchi juga berhasil mengoleksi poin dan mempertahankan posisinya di urutan ketiga klasemen dengan 283 poin.

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia memacu kecepatan saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia (kiri) dan pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). (Antara/Wahyu Putro A)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi