Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah kendaraan melintas di jalan tol fungsional Solo-Jogja dari Gerbang Tol Banyudono, Boyolali, Jumat (5/4/2024).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ) mulai membuka jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta pada H-5 Lebaran 2024 tersebut untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Jalan tol fungsional Solo-Jogja sepanjang 22 km dibuka dari gerbang tol (GT) Colomadu atau GT Banyudono hingga keluar GT Ngawen, Klaten pada 5-15 April 2024 mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Petugas mengarahkan pengendara mobil yang akan masuk ke jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta dari Gerbang Tol Banyudono, Boyolali, Jumat (5/4/2024). .(Solopos/Joseph Howi Widodo).
PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ) mulai membuka jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta pada H-5 Lebaran 2024 tersebut untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Kendaraan melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta di Gerbang Tol Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (5/4/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi