Solopos.com, SOLO — Ratusan pengendara sepeda motor antre saat melintas di jalur rel kereta api di Jl. Tentara Genie Pelajar (TGP), Nusukan, Solo, Senin (18/3/2024).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Jalan Tentara Genie Pelajar menjadi salah satu jalan alternatif bagi warga imbas ditutupnya Jalan Ahmad Yani Solo untuk mendukung proyek Viaduk Gilingan.

Jalan alternatif tersebut ramai dilewati warga pada pagi hari saat jam berangkat sekolah maupun kerja dan sebaliknya pada sore hari.

Pengendara membawa anjing peliharaannya saat melintas di rel kereta apai di Jl. Tentara Genie Pelajar Solo, Senin (18/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pengendara memadati Jl. Tentara Genie Pelajar Solo pada jam berangkat kerja dan sekolah, Senin (18/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pengendara berputar arah saat melintas di Jl. Tentara Genie Pelajar Solo, Senin (18/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi