Solopos.com, BANTEN — Ratusan kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Sumatra antre di Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (23/12/2022).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Data PT ASDP Merak menyebutkan arus penumpang yang menyeberang ke Sumatera menjelang libur Natal dan Tahun Baru mulai meningkat sejak dua hari terakhir dan puncaknya diprekdiksi akan terjadi pada tanggal 23 hingga 24 Desember 2022.

PT Angkutan Sungai Danau Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) menerapkan empat skema untuk kelancaran arus kendaraan di Pelabuhan Merak agar penyeberangan berjalan lancar tanpa terjadi kepadatan dan penumpukan kendaraan selama periode libur Natal dan Tahun Baru.

 

Kendaraan pribadi dan truk antre memasuk kapal penyerbarangan di Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (23/12/2022). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Data PT ASDP Merak menyebutkan arus penumpang yang menyeberang ke Sumatra menjelang libur Natal dan Tahun Baru mulai meningkat sejak dua hari terakhir. (Antara/Asep Fathulrahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi