Solopos.com, ACEH BARAT — Jemaah Tarekat Syattariyah melaksanakan Salat Iduladha 1444 Hijriah di Masjid Babul Hidayah Desa Lek Lek, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Aceh, Selasa (27/6/2023).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Ribuan jemaah Tarekat Syattariyah atau pengikut Abu Peuleukung di tujuh desa di kabupaten itu melaksanakan Salat Iduladha 1444 H lebih awal dari jadwal yang ditetapkan pemerintah. Para pengikut jamaah Tarekat Syattariyah sudah melaksanakan puasa sebelum Iduladha dari berbagai daerah di penjuru Aceh.

 

Sejumlah perempuan jemaah Tarekat Syattariah mengikuti salat Iduladha 1444 Hijriah di Masjid Babul Hidayah Desa Lek Lek, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Aceh, Selasa (27/6/2023). (Antara/Syifa Yulinnas)

 

Jamaah Tarekat Syattariah bersiap melaksanakan shalat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Babul Hidayah Desa Lek Lek, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Aceh, Selasa (27/6/2023). (Antara/Syifa Yulinnas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi