Solopos.com, BANDUNG — Presiden Joko Widodo meninjau progres pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Stasiun Tegalluar, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022)

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Barat itu, Kepala Negara berharap proyek KCJB yang telah mencapai 88,8 persen dan merupakan kereta cepat pertama di ASEAN tersebut dapat meningkatkan mobilitas, daya saing, hingga munculnya pertumbuhan ekonomi baru.

Presiden menargetkan proyek tersebut akan mulai beroperasi pada Juni 2023 mendatang.

 

Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri dan Gubernur Jabar meninjau Stasiun Tegalluar, Bandung, Jabar, Kamis (13/10/2022). (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Teknisi memeriksa kereta cepat inspeksi yang dihadirkan di lokasi proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, (13/10/2022). (Antara/Hafidz Mubarak)

 

Progres pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung telah mencapai 88,8 persen dan direncanakan beroperasi pada Juli 2023. (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi