Solopos.com, MATARAM — Sebuah kapal tanker MT Christian yang mengangkut BBM milik Pertamina terbakar di perairan Pantai Ampenan, Mataram, NTB, Minggu (26/3/2023).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kapal tanker yang mengangkut 5.900 kiloliter bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite tersebut terbakar di tengah laut tidak jauh dari Terminal BBM Ampenan sekitar pukul 15.00 WITA.

Kebakaran tersebut mengakibatkan tiga anak buah kapal (ABK) meninggal dunia. Sementara 14 ABK dan kapten yang selamat dalam insiden kebakaran tersebut berhasil dievakuasi berkat bantuan nelayan.

 

Sejumlah warga menyaksikan Kapal tanker MT Christian yang terbakar di perairan Pantai Ampenan, Mataram, NTB, Minggu (26/3/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Kapal tanker yang mengangkut BBM tersebut terbakar di tengah laut tidak jauh dari Terminal BBM Ampenan mengakibatkan tiga anak buah kapal meninggal dunia. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi