Solopos.com, BATANG — Kecelakaan maut terjadi di KM 375 ruas Tol Semarang-Batang, Kabupaten Batang yang melibatkan sebuah minibus jenis Toyota Hiace dengan sebuah truk pada Senin (5/9/2022). Tujuh orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kecelakaan itu bermula ketika Toyota Hiace bernomor polisi W 7202 NA melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. Minibus tersebut kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk bernomor polisi L 8835 US yang melaju dari arah yang sama.

Kemudian, minibus itu oleng dan masuk ke dalam parit setelah menabrak bagian belakang truk. Petugas kepolisian bersama dengan pengelola tol  mengevakuasi korban tewas maupun terluka ke rumah sakit.

 

Tim Satlantas Polres Batang meninjau lokasi kecelakaan maut, Senin (5/9/2022). (Solopos.com/Ponco Wiyono)

 

Polisi bersama petugas tol mengevakuasi korban meninggal kecelakaan maut di ruas Tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). (Solopos.com/Ponco Wiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi