Solopos.com, PADANG PARIAMAN — Sejumlah siswa mengikuti ujian kelulusan di halaman sekolah mereka di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Tanjung Medan, Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (8/5/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Siswa madrasah tersebut terpaksa melaksanakan ujian di halaman karena kelas mereka masih terendam lumpur akibat banjir.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Pariaman mencatat setidaknya 29 nagari di daerah itu mengalami bencana banjir dan longsor akibat cuaca ekstrem sejak Sabtu (6/5/2023) sore hingga Minggu siang. Bencana banjir di wilayah tersebut merendam sekitar 150 rumah dan 500 warga terpaksa mengungsi.

 

Siswa membersihkan kelas di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Tanjung Medan, Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (8/5/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Siswa madrasah tersebut terpaksa melaksanakan ujian di halaman karena kelas mereka masih terendam lumpur akibat banjir pada Minggu (7/5/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi