Solopos.com, BANDA ACEH — Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Seleksi Kompetensi bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) tahun anggaran 2022.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Seleksi digelar dari 17 Maret hingga 9 April 2023. Total ada 74.424 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk memperebutkan 49.549 formasi yang tersedia. Seleksi digelar bertahap sesuai jadwal yang ditetapkan pada 35 titik lokasi.

Sementara itu pada Kamis (23/3/2023), sebanyak 9.738 orang calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh mengikuti seleksi kompetensi dengan Computer Assisted Test (CAT) di Gedung Amel Convention, Banda Aceh, Aceh.

Seleksi PPPK Kemenag Aceh dimulai sejak 19 Maret hingga 5 April 2023. Ribuan peserta tersebut berasal dari seluruh kabupaten/kota di daerah Tanah Rencong dan didominasi oleh formasi fungsional guru.

 

Peserta calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama menjakani pemeriksaan oleh panitia seleksi kompetensi sebelum memasuki ruangan ujian di Gedung Amel Convention, Banda Aceh, Aceh, Kamis (23/3/2023). (Antara/ Irwansyah Putra)

 

Peserta calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama berbincang seusai mengikuti ujian kompetensi dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di gedung Amel Convention, Banda Aceh, Aceh, Kamis (23/3/2023). (Antara/ Irwansyah Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi