Solopos.com, SURABAYA — Ribuan warga menyaksikan Parade Bunga dan Budaya atau dikenal dengan Surabaya Vaganza di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/5/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Parade itu digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-730 Kota Surabaya dimulai dari Tugu Pahlawan dan finish di Alun-Alun Surabaya.

Ribuan masyarakat Kota Surabaya tumpah ruah dalam gelaran Parade Bunga dan Budaya Surabaya Vaganza. Bahkan antusiasme pengunjung sudah terlihat sejak siang hari dengan memadati bahu-bahu jalan di sepanjang rute parade.

Surabaya Vaganza 2023 mengangkat tema Puspawarni Indonesia yang berarti beraneka jenis bunga dan budaya Indonesia dan diikuti 19 mobil hias dan 17 komunitas budaya.

 

Peserta mengenakan kostum karnaval pada Parade Bunga dan Budaya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/5/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Peserta menyapa warga yang menyaksikan Parade Bunga dan Budaya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/5/2023). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Parade digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-730 Kota Surabaya. (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi