Solopos.com, KLATEN — Berbagai hasil pertanian sayur dan buah dipamerkan dalam pameran KTNA Agro Expo di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

KTNA Agro Expo menampilkan 26 stan dikuti dari berbagai kelompok tani yang tergabung dalam Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Klaten. Pameran yang berlangsung 2-3 November 2022 itu bertujuan untuk mengenalkan potensi hasil pertanian di Klaten serta mewujudkan kemandirian pangan dan ekonomi.

Produk pertanian yang ditampilkan antara lain beras, jagung, buah-buahan, satai kelinci, singkong keju, kopi, serta berbagai olahan minuman. Selain itu, ada aneka tanaman hias, pupuk, pestisida, hingga drone untuk pertanian.

 

Pengunjung melihat drone pertanian yang dipamerkan dalamKTNA Agro Expo di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Bupati Klaten Sri Mulyani (tengah) meninjau stan KTNA Agro Expo di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Klaten, Rabu (2/11/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi