Solopos.com, SINGAPURA — Tim nasional (Timnas) Indonesia kalah dengan skor 0-4 dari Thailand pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam.

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dua dari empat gol Thailand dicetak oleh Chanathip Songkrasin dan sisanya disumbangkan Supachok Sarachart serta Bordin Phala.

Hasil tersebut membuat Indonesia harus menang dengan selisih minimal lima gol pada leg kedua untuk menjadi juara. Pertandingan Leg kedua digelar pada Sabtu (1/1/2022) di Stadion Nasional, Singapura.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto (kiri) berusaha mengontrol bola dibayangi pesepak bola Timnas Thailand Chanatip Songkrasin dalam pertandingan final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021). (Antara/Flona Hakim)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kedua dari kanan) menghalau bola dari pesepak bola Timnas Thailand Tristan Do (kanan) dalam pertandingan final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021). (Antara/Flona Hakim)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Dedik Setiawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Thailand Kritsada Kaman dalam pertandingan final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021). (Antara/Flona Hakim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi