Solopos.com, JAKARTA — Pusat perbelanjaan atau mal Sarinah di Jl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat beroperasi kembali mulai Senin (21/3/2022) hari ini.

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Mal tertua di Indonesia itu kembali dibuka untuk umum setelah sebelumnya ditutup karena direnovasi sejak tahun 2020.

 

Sejumlah pegawai berkoordinasi sebelum membuka gerainya saat pembukaan kembali Mal Sarinah di Jakarta, Senin (21/3/2022). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Pengunjung mengamati produk kerajinan yang dijual di salah satu stan saat pembukaan kembali Mal Sarinah di Jakarta, Senin (21/3/2022). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Baca Juga: Siap Jadi Ikon, Harta Karun Peninggalan Soekarno di Sarinah Dipoles

Beberapa gerai di lantai dasar sudah mulai buka seperti toko pakaian berbahan batik Sarinah Departement Store hingga sejumlah restoran, namun belum semua gerai dibuka.

Di lantai dasar juga terlihat pameran foto yang menunjukkan rekam jejak perjalanan pusat perbelanjaan Sarinah sejak awal dibangun hingga tampilan baru saat ini.

 

Mal Sarinah yang merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia tersebut kembali dibuka untuk umum setelah selesai direnovasi sejak 2020. (Antara/Wahyu Putro A)

 

Pengunjung melintasi gerai saat pembukaan kembali Mal Sarinah di Jakarta, Senin (21/3/2022). (Antara/Wahyu Putro A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi