Solopos.com, JAKARTA — Presiden ke-5 sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima gelar Doktor Kehormatan (HC) bidang Ilmu Sosial dari Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR), Selangor, Malaysia,Senin (2/10/2023).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Penganugerahan gelar Doktor Kehormatan Ilmu Sosial tersebut merupakan pengakuan atas prestasi Prof Dr (HC) Hj Megawati Soekarnoputri yang luar biasa, kepemimpinan visioner, dan dedikasinya yang tak kenal lelah dalam memajukan wacana sosial dan politik di Indonesia dan sekitarnya.

Sementara itu putra kedua Megawati Soekarnoputri yang merupakan Ketua Bidang UMKM, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital DPP PDIP, M. Prananda Prabowo mengapresiasi perguruan tinggi dalam dan luar negeri yang memberi anugerah gelar doktor.

Gelar Dr. HC dari UTAR itu merupakan gelar kesepuluh bagi Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

Presiden ke-5 Prof.Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri (kanan) menyampaikan orasi ilmiah usai menerima gelar doktor kehormatan bidang ilmu sosial dari Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR) di Selangor, Malaysia, Senin (2/10/2023). (Antara/Monang Sinaga)

 

Presiden ke-5 RI Prof.Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri (duduk ketiga kanan) berfoto bersama civitas akademika Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR) usai menerima gelar doktor kehormatan bidang ilmu sosial di Kampus UTAR, Selangor, Malaysia, Senin (2/10/2023). (Antara/Monang Sinaga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi